Sabtu, 15 September 2018

Richard Osterlind
© 2002 oleh Richard Osterlind
Hak cipta dilindungi undang-undang. Reproduksi atau penggunaan karya ini dalam bentuk apa pun dengan cara apa pun yang sekarang dikenal atau selanjutnya diciptakan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, xerografi, fotokopi dan rekaman, dan dalam penyimpanan informasi dan sistem pengambilan, dilarang tanpa izin tertulis dari penerbit.
Edisi Cetak Pertama Maret 2002 Edisi
E-Book Pertama Juli 2003 Tata Letak & Desain E-Book - Jim Sisti



Kata pengantar



saya suka seni sulap. Lebih dari sekedar profesi, ini adalah cara hidup dengan saya. Ini memberi saya sukacita, membuat saya melalui masa-masa sulit dan menunjukkan potensi pikiran manusia. Melakukan sihir tidak melakukan hal yang mustahil, tetapi mencari tahu sejauh mana yang mungkin. Ini meruntuhkan rintangan yang membuat orang lain kembali dan menemukan dunia baru yang indah di setiap sudut.
Sihir bisa membuat Anda muda dan sehat. Ini bisa memberi Anda keyakinan ketika orang lain menyerah. Ini dapat memberi Anda pandangan baru yang menakjubkan tentang kehidupan. Dapat memecahkan masalah ketika tampaknya tidak ada solusi. Hal ini dapat menunjukkan kebenaran salah satu ucapan favorit saya, “Selalu ada pilihan!”
1.Keadaan pikiran yang ajaib
seseorang hanya bisa mengamati dunia dari dalam diri sendiri dan berharap perasaan-perasaan itu, yang membentuk keseluruhan keberadaan seseorang, bersifat universal.
Saya hanya bisa memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Anda jika ide-ide saya tentang kebahagiaan, kesedihan, cinta, kebencian, sukacita, kekecewaan, dan emosi-emosi lain berarti sama sekali bagi Anda bagi saya. Ini sangat penting untuk teori saya tentang "Keadaan Sulap Pikiran."
Saya terus mencoba untuk menghidupkan kembali perasaan saya sebagai seorang anak muda ketika saya pertama kali menemukan sihir. Dunia apa itu! Saya mencoba untuk mengingat kegembiraan saya setelah mengetahui bagaimana sebuah trik berhasil dan bagaimana saya merasa mampu melakukannya. Saya mencoba untuk mengingat kegembiraan saya setelah mendapatkan buku baru atau penyangga dan antisipasi kekuatan yang akan diberikannya kepada saya. Saya mencoba mengingat seperti apa kehidupan yang saya harapkan setelah saya menjadi pembuat keajaiban yang lengkap.
Betapa absurdnya untuk menemukan bahwa dibutuhkan kedewasaan hidup untuk mengajari kita keajaiban kepolosan dan sekaligus menghancurkannya pada saat yang sama! Ini adalah tugas kita sebagai penyihir untuk mendapatkan kembali itu.
Tuhan memberkati Anda jika Anda masih menyimpan beberapa perasaan ajaib yang sama. Tuhan memberkati Anda jika Anda masih merasa bukan hanya kegembiraan, tetapi keajaiban yang Anda miliki ketika Anda pertama kali belajar sulap. Paling tidak, Tuhan memberkati Anda karena ingin merasakan hal itu lagi.

2.Jika anda percaya pada sihir anda,sehingga yang lainnya

saya tidak akan menentang pendeteksian atau menjadi alat rahasia Anda yang percaya diri, begitu tersembunyi tangan begitu sempurna sehingga tidak seorang pun akan menangkap gerakannya. Saya tidak mengacu pada kotak yang Anda bayarkan begitu banyak dan dibuat dengan sangat baik sehingga Anda dapat membagikannya untuk diperiksa. Saya mengacu untuk benar-benar percaya Anda melakukan sihir! Itu tidak berarti hanya meletakkan bagian yang sulit dari kepala Anda, tetapi meletakkan efek yang diciptakan dan alasan magis yang seharusnya terjadi di kepala Anda .. Jika Anda benar-benar percaya apa yang Anda lakukan benar-benar terjadi, maka audiens Anda akan mempercayainya juga.
Sebagai seorang anak, saya memiliki satu set plastik mangkuk nasi Cina yang indah. Aku cukup pandai untuk tahu alasan mengapa beras itu berlipat ganda dan berubah menjadi air karena gimmick plastik, tapi itu tidak menghentikanku untuk berpikir bahwa mangkuk emas itu benar-benar ajaib. Sama halnya, vas sihir merah saya tergantung tergantung dari tali karena sihir, bukan bola gabus kecil di dalamnya. Itu sudah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar